Malaysia Lupa Kekuatan Timnas Indonesia

Namun, pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Swee, mengaku sedikit lupa dengan kekuatan tim Merah Putih mengingat persepakbolaan Indonesia vakum dalam setahun terakhir karena diskorsing Konfederasi Sepakbola Dunia atau FIFA.
Selain berpeluang berjumpa di AFF Cup 2016, Malaysia dikabarkan juga akan menggelar laga ujicoba melawan Timnas Indonesia di Surabaya pada 6 September 2016 nanti. Namun, tim Harimau Malaya juga akan berujicoba dengan Singapura dan Afghanistan.
Sulit untuk menilai mereka (Timnas Indonesia) setelah tidak bermain selama setahun, ungkap Ong Kim Swee beberapa waktu lalu.
Namun, kami tidak harus mengkhawatirkan hal itu sekarang karena kami harus mengalihkan perhatian untuk persiapan melawan Singapura dan Afghanistan, tambahnya.
Tiga pertandingan (ujicoba) ini penting untuk persiapan kami menghadapi Piala AFF 2016, tutup mantan pelatih tim nasional Malaysia U23 yang sukses meraih emas di di SEA Games 2011 ini.
Malaysia sendiri baru saja menjalani rangkaian ujicoba di kawasan Oceania. Hasilnya, skuat asuhan Ong Kim Swee kalah dari Papua Nugini (2-0), menang atas Kaledonia Baru (2-1), dan imbang dengan Fiji (1-1).
Sementara itu, Timnas Indonesia belum pernah berkumpul kembali sejak terbebas dari sanksi FIFA pada akhir Mei 2016 lalu. Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, masih memantau para pemain yang akan dipanggilnya ke skuat Garuda dari kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016.

dccopyworld.com agen bola online Sumber: Sidomi