Leandro Paredes Kini Jadi Bidikan Milan

Rasa ketertarikan terhadap Paredes dilaporkan muncul dari sosok Vincenzo Montella yang baru beberapa hari ini diresmikan menjadi pelatih Milan dan sudah mulai mencari para pemain terbaik menurut pilihannya.
Fokus Milan saat ini memang mencari seorang playmaker atau pemain yang bisa bermain di posisi trequartista. Paredes dianggap bisa memenuhi harapan tersebut meski kemarin juga tersiar kabar bahwa Montella mengincar mantan pemainnya di Fiorentina asal Chile, yakni Matias Fernandez.
Namun untuk satu itu, Milan rasanya harus terlebih dahulu meyakinkan Roma agar mau melepas Paredes. Pasalnya, Roma sendiri baru saja kehilangan Miralem Pjanic dan sampai sekarang belum mendapatkan penggantinya. Sedangkan di daftar gelandang mereka saat ini, hanya Paredes yang memiliki gaya main dan visi yang mendekati seorang Pjanic.
Musim lalu Paredes juga bermain bagus ketika dipinjamkan Roma ke Empoli. Bermain 28 kali, pemain berusia 22 tahun tersebut mampu mengemas dua gol dan menjadi andalan pelatih Marco Giampaolo. Namanya pun juga sudah dijamin masuk skuad Argentina di Olimpiade 2016 nanti.
Sementara itu Milan juga sudah memiliki plan B jika gagal mendapatkan Paredes. Rencana cadangan mereka yakni menyiapkan nama Milan Badelj yang sebelumnya sudah diakui memang didekati oleh Milan.
Milan (Badelj) punya rapor bagus bersama Montella dan mereka saling menghormati. Milan adalah tipe pemain yang tidak mengeluh ketika dicadangkan dan selalu memberikan yang terbaik ketika dimainkan, jelas agen Badelj, Dejan Joksimovic.

dccopyworld.com www sbobetuk com Sumber: Sidomi